Bencana di Festival Musik, Lima Tewas



Liputan6.com, Kiewit: Hingar bingar Festival Musik di Belgia tiba-tiba berubah menjadi mimpi buruk ketika angin topan datang. Seperti diwartakan The Sun, Jumat (19/8), angin topan meluluhlantakkan acara di festival musik Pukkelpop di Kiewit, Hasselt, Belgia. Akibatnya, lima orang tewas dan tujuh orang mengalami luka-luka.



Acara yang dihadiri sekitar 70 ribu orang itu berantakan saat hujan es berukuran kelereng turun. Sehingga dua atap panggung roboh dan menimpa penonton yang berada di situ. Selain itu, layar raksasa dan tenda pun ikut menjadi rata setelah bencana alam itu datang. Setidaknya 20 mobil ambulan didatangkan untuk membantu para korban.



Bram Waents, wartawan dari stasiun televisi Belgia JimTV, mengatakan, "langit tiba-tiba berubah gelap gulita dan kami berlindung menunggu hujan. Semua itu terjadi dalam waktu 15 menit."



Festival musik terbesar di Belgia itu sebenarnya akan dihadiri oleh pemusik dunia, seperti Eminem, Foo Fighters dan The Ting Ting. Namun, akibat bencana tersebut, festival itu terpaksa dihentikan.(ULF)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer


0 Responses So Far: